Konsultasi Dokter

Konsul Kelamin

15 OKTOBER 2018
Dok, saya umur 21 tahun
Sudah menikah, hari ini saya sudah hampir 4 hari di miss v saya rasanya aneh saat buang air kecil,
pas mau keluar rasanya sakit, dan agak nyeri setelahnya, dan ada rasa ingin kencing terus menerus,
apa yg sedang saya derita? bahayakah?
bahkan setelah k

Info Jadwal Sesar

04 OKTOBER 2018
Selamat pagi pak najib,saya suami dari pasien bapak yg bernama nawang aftriana sari,pak kalo istri sy mau oprasi sesar besok pagi (jum'at pagi) sy datang ke RS nya jam berapa ya? Terima kasih

Haid Tidak Teratur

27 SEPTEMBER 2018
sy seorang ibu usia 29 th, ank usia 3 th skg. skg sdg kb suntik 3 bulan. Kenapa sy masih kluar spot kadang seperti orang haid dg siklus yg tidak teratur dan lama? sy sudah komplain k bidan t4 sy kb, tp hanya dikasih obat agar spot hilang. dan itu sudah lebih dr 3 kali. apakah sy ada penyakit dok? La

Sakit Sekitar Siku

30 AGUSTUS 2018
Assalämu'alaikum-wa-rahmatullähi-wa-barakätuh

Di sekitar siku kalau digerakkan (ditekuk, jawa) atau untuk mengambil air dengan gayung terasa sakit. Tapi kalau lurus tidak apa2. Ini disebabkan karena apa? Terima kasih

Biaya USG 4D

12 AGUSTUS 2018
dok saya mau nanya biaya USG kandungan 3D dan 4D berpa ya ??

Bisa Kah Buat Akte Kelahiran

28 JULI 2018
Assalaamu'alaikum wr. wb?
Maaf sblum nya dok, sy pendtng dri Banyuwangi.. Bila sy mnjlni persalinan di RS sini, apa bisa bayi sy lngsung dpt akte kelahiran. Sekian trm ksih

Program Hamil

07 JULI 2018
Dok saya kok susah untuk hamil anak kedua. kakak sudah 7 th dan sy tidak kb..8 bln lalu operasi laparatomy Krn diluar kandungan..saat ini apa yg harus saya lakukan agar bs hamil lg dok? Makasih.

Benjolan Kecil Dekat Vagina

04 JULI 2018
Assalamu'alaikum,mau nanya Ada daging yang keluar dari lubang vagina ,ini berbahaya atau tidak?dan ini penyakit apa ,dan dibibir vagina juga ada daging kecil tumbuh semacam kayak jerawat.
Terimakasih,

Istri Melahirkan

13 JUNI 2018
assalamualaikum waroh matullohi wabarokatuh.
yth rumah sakit aisyah.
bagaimana tindakan cepat. kalau mau melahirkan sudah divonis harus secar. kalau datang ke igd dini hari. apa harus menunggu pagi? atau siang setelah dokter praktek poli. apa harus nunggu sampai ada tanda seperti k

Biaya Usg 4D

11 JUNI 2018
Di Rs aisyiyah ada usg 4D gak,,biayanya berapa iya?

Biaya Kuret

14 MEI 2018
Berapa biaya kuret di RS Aisiyah ya?

Keputihan Yang Tidak Normal

04 MEI 2018
Dok saya akhir akhir ini mengalami keputihan yang tidak normal jumlah cairan yang keluar banyak, warnanya putih susu dan baunya tidak enak. Itu kenapa ya dok mohon penjelasan dan cara mengobatinya bagaimana? Terima kasih

Control Dan Usg

12 APRIL 2018
Dok..apakah di rs aisyiyah ada usg 4 dimensi..dan berapa biaya beserta cara daftarnya..

Mens Tidak Teratur

09 APRIL 2018
Saya mens selama 2minggu lalu brhenti 3hari tp mens lagi 2minggu lg .berhenti lg 3hari.itu knp y dok.mohon solusinya

Obat Radang Tenggorokan Dan Flu Untuk Ibu Hamil

09 APRIL 2018
Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh...

Dok, saya adalah pasien rutin dokter Najib.
Usia kehamilan saya sdh memasuki 5 bulan 2mggu.. Saat ini saya sdg terkena radang tenggorokan dan flu pilek. Adakah pilihan obat yg aman untuk penderita radang tenggorokan dan flu untuk bum

Haid Lupa Tanggal(november)

09 APRIL 2018
Gimana ya dok cara mengetahui usia kandungan hpl sama usg beda

Tumor Payudara

06 APRIL 2018
Dok istri saya pernah kena tumor payudara dan dioperasi sekirar 9 tahun lalu, tapi sekarang kok bisa tumbuh lagi kenapa ya dok. Pengobatannya selain operasi apakah bisa dok, dan jika harus dioperasi bagaimana prosedurnya di RS Aisyiyah?

Terima kasih

Mengetahaui Pemeriksaan Awal

07 MARET 2018
Pemeriksaan awal untuk promil dengan dokter harus melalui tahap bagaimana
Karena saya sudah 3 belum di beri keturunan setelah keguguran tanpa kiret

Ruam Merah Di Wajah

04 MARET 2018
Saya sudah 4 bulan ruam merah di wajah. Sudah periksa ke dokter bpjs minta rujukan tapi tidak di rujuk. Gejalanya seperti herpes semakin lama semakin melebar. Apa yang harus saya lakukan?

Cek Asam Urat,kolestrol,gula Darah

03 MARET 2018
Efek apa saja yang ditimbulkan jika yang tidak terdeteksi tadi melebihi standarnya,?

Sakit Mata

24 FEBRUARI 2018
pandangan mata sebelah kanan terlihat bayang-bayang, sebelumnya terasa ganjal, ganjalnya udah hilang, tp bayang-bayangnya masih terasa.

4bln Tidak Menstruasi

06 FEBRUARI 2018
Assalamualaikum ,
Saya sdh 3 tahun menikah belum jg hamil, menstruasi saya tidak teratur, terakhir saya telat 4bln saya tes kehamilan negatif. Langkah apa yg hrs sy lakukan dok,
Mohon pencerahanya
Terimakasih

Muntah Trus G Ada Berhentinya

26 NOVEMBER 2017
Salam dok,saya hamil 8 minggu tp saya terus muntah g da berhentinya,sampai kekurangan cairan dok, macam2 obat sudah saya minumdari mulai obat dari bidan sampai ondansetron hcl 8mg tp masih tetep muntah trus, bgmn solusinya dok?terimakasih

Bersalin Di Rumah Sakit 'Aisyiyah Menggunakan Kartu KIS

20 NOVEMBER 2017
Mau tanya dok,apa di rumah sakit aisyiah menerima pasien melahirkan dengan kartu kis/bpjs non mandiri?

Gejala Penyakit

06 NOVEMBER 2017
Assalamualaikum dok, saya alif, mahasiswa aktif disalah satu perguruan tinggi di bandung.
gejala/ciri ciri ginjal bermasalah itu apa saja ya?
dan saya mau tanya, apabila sudah beberapa hari ini (5-7 hari) air urine saya berwarna kuning keruh dan kadang sesekali menjadi warna merah, a

Persalinan

06 NOVEMBER 2017
Halo dok,sya mau tanya berapakah biaya utk melahirkan secara normal di rs aisyiyah kudus.mhon jwbnya.mkasih dok.

Imunisasi IPV

04 NOVEMBER 2017
Apakah di rs aisyiyah tersedia imunisasi IPV
Kalu ada brp harganya? Tolong balas di no saya
0822-4531-3451

Lamaran Pekerjaan

03 NOVEMBER 2017
Saya lulusan d3 kebidanan tahun 2016 dan memiliki STR. Saya ingin memiliki kesempatan bekerja di rumah sakit. Saya berharap dapat mengikuti seleksi pegawai medis.

Biaya Pengecekan Retina Mata

05 OKTOBER 2017
Selamat pagi dok.. mau nanya, biaya pengecekan retina mata untuk ibu hamil (+ obat) kira2 berapa yaa??
Mohon jawabannya dok.. terimakasih

Fnergbehvbrfhvbribvwufbvuwbnu

16 SEPTEMBER 2017
[removed][removed]

Hydrosalping B

21 AGUSTUS 2017
Istri saya kmrn HSG d RS sunan Muria,,kesimpulan ad Hidroslping...
Bisakah Hydrslping d obati tanpa oprasi,... ?
Dan jikalau oprasi,brpa biaya laparaskopi d RSA kudus dok,, ?..trimakasih sblm nya bisa bertanya

Dokter Poli Mata .pake BPJS Biayanya Berapa Ya?

12 AGUSTUS 2017
Apakah benar dr. Rony amygda koriawan cuti sampe bulan oktober??

Tidak Menatruasi Selama 6 Bulan

08 AGUSTUS 2017
Pagi dokter, saya ida umur 28 th, selama saya menyusuhi 2 th tidak menstruasi dok, stlh berhenti menyusuhi saya menstruasi teratur sebulan sekali selama 4 bulan. Setelah bulan berikutnya saya tidak menstruasi sampai skrg dok ( sudah 6 bulan ini) di tespack negative & selama ini jg saya tdk ikut

Seputar Bayi

30 JULI 2017
Dok mau tanya.. Anak saya laki2 umur 5 bln tpi kok malah susah minum sufor ya dok pdahal dari kecil minumnya sufor gak pernah asi soalnya asinya gak keluarr.. Mohon sarannya dok.. Terimakasih..

Http://acortarurl.es/bytenews44002

26 MEI 2017
how to invest in cryptocurrency bytecoin bitcointalk zoom

Biayapapsmear

20 MEI 2017
Dear RSA Kudus,
Biaya cek pap smear disini berapa ya? Mohon informasinya. Terimakasih..

Makanan Yang Di Larang Untuk Bumil Muda

02 MEI 2017
makanan minuman apa saja yang harus di hindari saat hamil muda (trimester pertama) ?

Kapan Batas Akhir Bakti Sosial

14 APRIL 2017
Kapan batas akhir bakti sosial untuk operasi gratis hernia dan sumbing

Spesialis Kandungan

14 APRIL 2017
1 tahun yang lalu saya habis operasi kista. Laparaskopi. Sudah suntik tapros 3x. Namun sampai sekarang belum hamil. Saya periksa ke dokter kandungan lain, agar menyarankan untuk periksa HCG. namun dokter yang mengoperasi saya, tidak menyarankan untuk HCG.. ni kira2 yang benar yang bagaimana ya dok..

Data Pasien Ibu Nifas Di RS AISIYAH Kudus

09 MARET 2017
Yth Kepala Pusat Informasi RS AISIYAH Kudus

Assalamualaikum Wr Wb
Saya minta data pasien ibu nifas selama 3 Bulan terakhir. Terima kasih
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Kontrol USG

19 FEBRUARI 2017
Assalamu'alaikum,
Dokter, saya mau tanya d Rs aisyiyah untuk USG pakai 2d apa sdh ada juga 4d? Kira2 harga untuk masing masing usg nya berapa dok? trmksh

Usg Kehamilan

18 FEBRUARI 2017
Dok misalnya mau usg saja bisa kah?
Lalu berapa biaya nya.
Trimakasih.

Pusing 3 Minggu

25 OKTOBER 2016
Dok leher terasa kaku,sakit,smpai bag kpla.
Ktika nyeri terasa dbag blkg tlinga knan maupun kiri, dr ujung kpla smp kaki trsa nyeri smua.
Kpla jg sring pusing.
Sdh priksa kDokter 2x obat habis tp blm jg mreda skitNy

Bisakah Rs.aisyiah Tes Kesuburan Pasutri

17 OKTOBER 2016
dok, sy mau tanya bisakah di rs.ini bisa ttes hhsg/tes kesuburan pasutri. dan berapa biaya nya. trimakasih

Gigi Bungsu

18 SEPTEMBER 2016
Dok. Saya mau tanya gigi bungsu saya akan tumbuh disertai sakit pd gusi,sakit kepala dan kaku pd rahang. Dengan kondisi seperti ini apakah hrs di operasi? Mohon bantuannya dok.terima kasih.

Karang Gigi

14 SEPTEMBER 2016
Ass...
Saya mau penanyakan biaya untuk melalukan pembersihan karang gigi itu brpa yaa?

Program Hamil

07 AGUSTUS 2016
Assalamualaikum dokter... Saya mw tanya.. Kemaren pd bulan mei 2016 saya melahirkan scra normal.. Di umr 37w. Tp anak sya meninggal sehari setelah dilahirkan. Kpn ya dok sya bsa program hamil utk selanjuty..? Trima kasih dokter sebelumnya.

Lendir Campur Darah Setelah Mens

02 JULI 2016
Selamat pagi dok, ada yang mau saya tanyakan, sudah 3siklus mens ini setiap slse mens saya ngeflek terus. Mampet pun kalo di minumin obat. Dan flek itu disertai nyeri seperti mau haid. Bahayakah dok?
Terimakasih

Biaya Vaksin Hepatitis B

22 JUNI 2016
Assalamualaikum, saya ingin menanyakan untuk biaya vaksin hepatitis B dewasa biaya nya berapa ya dok?
Pakai askes bisa atau tidak?
Terimakasih, mohon dijawab.

Medikal Checkup

08 JUNI 2016
Untuk biaya medikal checkup berapa ya dok

PERSALINAN

20 MEI 2016
Maaf dok mau nanya istriku mau melahirkan...aku bingng cari rs yg murah karena aku antisipasi kalo aja ada kendala mslh faktor usia ato kondisi tubuh...umpama persalinan caesar di aisyiah bersih habis berapa yah..buat antisipasi aja dok biar gak kelabakan..mksih dok..

1 Tahun Belum Hamil

24 APRIL 2016
dok.. saya sudah menikah -+ hampir 1 tahun, tapi saya belum hamil, terus ini bagaimana dok langkah pertama yang harus saya lakukan?

Penyakit Dalam

16 APRIL 2016
Dok jdwl usg penyakit dalam hari dan jam nya mhn ksh th

Kapan Waktu Yg Tepat Untuk Cek Lab Bagi Anak.

15 APRIL 2016
Anak2 kecil usia 5 tahun kebawah rentan dengan penyakit. Kadang panas, batuk, pilek, muntah, demam, dsb. Kadang orangtua menganggap itu penyakit biasa, cukup dg pamol bisa turunkan panas, cukup dg obat ini bisa menghilangkan batuk, dsb. Ternyata dibalik panas, batuk, pilek, dsb mengidap penyakit typ

Flek Pada Awal Kehamilan

12 APRIL 2016
Malam dok, saya maw tanya
Istri saya saat ini sedang hamil muda. Mens terakhir bulan februari tgl 28. Saat ini dy sering ngeluarin flek sedikit, tapi hampir setiap hari ada walaupun hanya sedikit. Kemarin brobat ke bidan dikasih obat penguat kandungan, tp sekarang msh flek juga. Mohon infonya

Biaya Medical Check Up

11 APRIL 2016
biaya mcu berapa ya? pemeriksaannya meliputi apa aja? thx

Biaya Medical Check Up

11 APRIL 2016
biaya mcu berapa ya? pemeriksaannya meliputi apa aja? thx

Biaya Usg Dan Konsultasi Kehamilan

05 APRIL 2016
saya mau bertanya berapa biaya usg 3D berikut konsultasi kehamilan+obat+administrasi. Terimakasih

Bunyi Krek Pada Persendian Anak

25 MARET 2016
Anak saya 6 tahun...
Pada persendian kalau digerakkan khususnya pada sore malam hari berbunyi.
Sendi pada lutut dan lengan.
Anehnya itu terjadi setelah ganti susu dari bebelac ke disyahkan..ganti susu sustagen baru 2 bulanan..
Sudah saya bawa ke dokter anak p sukarno meliput

USG Konsultasi

15 MARET 2016
Dokter mau tanya d Rs 'Aisyiyah untuk pelayanan
usg hari dan waktunya kapan? apa perlu daftar lwt tlp
dulu apa datang langsung bisa di tangani. untuk fasilitas usg yang di pakai apakah masih 2D atau sudah ada juga yang 3D atau 4D? kira2 harga untuk masing
masing usg nya berapa? oiy

Pendarahann

19 FEBRUARI 2016
Dok mau tanya istri saya pendarahan stelah saya ke dokter untuk USG ternyata ari ari di bawah trus apa tindakan saya? Trims

Biaya Operasi Tumor Jinak

23 JANUARI 2016
Dok, sya mau tanya kira2 biaya operasi tumor jinak di payudara berapa dan obatnya brpa??
Misal rawat inap brpa hari??
Karna sya kerja jadi pngen di planing dlu smw.nya.. Trmkasih..

Jadwal Operasi Sesar Di Rs. Aisyiyah

24 DESEMBER 2015
ass.wr wb. dokter mau tanya, untuk 25 desember s/d 2 januari 2015 apakah operasi sesar bagi bumil masih dilayani,,? Ap dokternya cuti pnjang?, klo msih bs ,hri yg kosong apa saja untuk kls 3... Wass.wr.wb.

Batuk Berkepanjangan

10 SEPTEMBER 2015
Dok.saya mau Tanya anak saya batuk terus sampai menggangu tidurnya kira2 ITU batuke bisa dsembuhkan

Batuk Kering

07 SEPTEMBER 2015
Anak umur 13 thn. Mengalami batuk kering yang lama sudah hampir 1 bulan. Hal tersebut dikarenakan apa dan normalkah hal ini?

Menghilangkan Miom

02 SEPTEMBER 2015
Apakah miom dirahim bis ahil tanpa operasi????

Gatal2 Di Dlm Vagina

29 MEI 2015
Selamat pg dr najib???
Dok m tanya saya hamil 4bulan yang kmren hbs priksa,,,,saya m tanya kemaren lupa,,,, dok vagina saya gatal2 sngt buanget,,,cara menanganinya gimana y dok?kalau u/ ibu hamil menggunakan albotil u/ pembersih vagina apa di bolehkan???

Kehamilan Usg

01 MEI 2015
Dokter mau tanya d Rs aisyiyah untuk pelayanan usg hari dan waktunya kapan.apa perlu daftar lwt tlp dulu apa dtg lgsg bisa d tangani.untk usg pke 2d apa sdh ada juga 4d.kira2 harga untuk masing masing usg nya berapa.trmksh

Batuk Yg Tdk Sembuh

18 APRIL 2015
Siang Dok...saya mau tanya ank sya usian 4th batuknya kdg2 tp begitu batuk klhatannya susah....terutama klo mlm sering kbangun krn batuk...Bb nya jga tdk naek2 msih sma(10kg)kmrin dah drontgen blge flek tp anke msih aktf dan bdane tdk demam..mohon penjelasannya..trima kasih
Copyrights ©2015 | Rumah Sakit 'Aisyiyah Kudus